Selasa, 28 November 2023

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH ( PKKS ) SMP PLUS AN NUR MONTONG TUBAN JAWA TIMUR





    Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan di setiap sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk menilai kinerja kepala sekolah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

    Pada tanggal 28 November 2023, SMP Plus An-Nur melaksanakan kegiatan PKKS, yang mana kegiatan ini merupakan pengalaman pertama bagi SMP Plus An-Nur sendiri. Kegiatan ini dihadiri oleh tim penilai dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban yaitu Bapak Denny Tricahyo Utomo, S.Pd., M.Pd dan Bapak Drs. Siswandi, M.Pd

Kegiatan PKKS di SMP Plus An-Nur dilaksanakan selama satu hari. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh kepala sekolah, dilanjutkan dengan pemaparan hasil kerja kepala sekolah selama satu tahun terakhir. Pemaparan ini mencakup berbagai bidang, seperti kepemimpinan, manajerial, supervisi, pengembangan sekolah, dan hubungan masyarakat.

            Setelah pemaparan hasil kerja, tim penilai melakukan wawancara dengan kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan di SMP Plus An-Nur. Wawancara ini bertujuan untuk mendapatkan informasi tambahan tentang kinerja kepala sekolah.

            Kegiatan PKKS di SMP Plus An-Nur berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi refleksi dan evaluasi serta penyampaian hasil dokumen yang harus diperbaiki kembali. Tim penilai memberikan apresiasi atas kinerja kepala sekolah yang telah menunjukkan peningkatan yang signifikan.


Kepala SMP Plus An-Nur, Suhudi Abdulloh, S.Pd menyampaikan terima kasihatas apresiasi dari tim penilai. Ia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerjanya demi kemajuan SMP Plus An-Nur kedepannya.








INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU KLIK LINK DI BAWAH INI









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH ( PKKS ) SMP PLUS AN NUR MONTONG TUBAN JAWA TIMUR

     Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan di setiap sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk...